Minggu, 30 Oktober 2011

SAMBUTAN PIMPINAN LPA


       Pendidikan mempunyai peranan yang amat sangat penting untuk menjamin perkembangan dan kelangsungan kehidupan suatu bangsa. Karena itu bangsa Indonesia mengantisipasi masalah pendidikan ini dengan melahirkan undang – Undang Nomor 2 tahun 1998 Sistem Pendidikan Nasional (SISDIKNAS) telah memperkuat apresiasi dan komitme nasional bahwapada hakekatya pembangunan nasional dibidang pendidikan adalah upaya mencerdaskan kehidupan bangsa da meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam rangka mewujudka masyarakat yang maju, adil dan makmur serta memungkinkan warga negaranya untuk mengembangkan diri baik berkenaan dengan aspek jasmaniah maupun rohaniah berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

        Pasal 10 ayat 1 Undang – undang Nomor 2 Tahun 1998 menyatakan :  penyelenggaraan Pendidikan Nasional dilaksanakan melalui 2 ( dua ) jalur, yaitu jalur pendidikan sekolah dan jalur pendidikan luar sekolah. Ini berarti, pendidikan luar sekolah mempunyai peranan yang sangat penting dengan pendidikan sekolah.


       Memperhatikan dua hal diatas, kami selaku warga masyarakat menyadari pentingnya arti Pendidikan dan keterampilan bagi masyarakat Indonesia dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Nasional, maka kami mendirikan sebuah Lembaga Kursus Komputer dan Bahasa Inggris (Lembaga Pendidikan Amanah) yang kami harapkan dapat membantu mencapai tujuan Pendidikan Nasional Indonesia.

Lembaga Pendidikan Amanah mulai berdiri pada tahun 2010 dan mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, No : 420/1371/PLS/D.DIK/2010. 

Lembaga Pendidikan Amanah (LPA) membuka program :
1. Kursus Komputer
2. Kursus Bahasa Inggris
3. Bimbingan Belajar

Semoga apa yang kami cita-citakan dapat membantu tercapainya tujuan pendidikan di Indonesia.
Amin....amin....amin...

 GEDUNG LEMBAGA PENDIDIKAN AMANAH
Jl. Lintas Timur Blok C Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI
KAYUAGUNG -SUMSEL HP.0819683349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar